Saturday, July 13, 2013

Alexa Rank Kenapa Tidak Turun-turun ??

Alexa Rank Kenapa Enggak Turun-turun ??

Alexa Rank Kenapa Tidak Turun-turun ?? Oke, itulah yang sekarang sedang saya rasakan, saya terheran-heran mengapa alexa rank blog ini tidak turun-turun, apakah penyebabnya dan apa pengaruhnya. Nah, apakah penyebabnya karena update pagearank google atau lainnya dan apa pengaruhnya , saya sendiri masih bingung akan pertanyaan yang ada di benak hati saya.

Semoga saya setelah perbaikin google atau apalah penyebabnya, yang penting alexa blog saya bisa segera turun, kalau bisa alexa turun dan pagerank blognya naik , hehehe.

Saya sendiri lagi kehabisan akal menulis artikel, makannya saya menulis artikel yang tidak bermanfaat ini, atau bisa dibilang artikel ini hanyalah artikel keisengan saya saja, entah kapan terpikir dibenak saya untuk menulis artikel ini, mungkin karena saya pikir Alexa Rank Blog ini Kenapa Tidak Turun-turun ??.

Owes getuk kene bae lah perbincangan kene nggo Alexa Rank Kenapa Tidak Turun-turun ?? mboh manfaat apa ora seng penting bisa nulis artikel ketimbang ora tahu nulis artikel, Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment