Tuesday, July 9, 2013

Wah !! Blognya Mas Arul Tambah Lagi

Wah !! Blognya Mas Arul Tambah Lagi

Wah tidak terasa ternyata sudah berbulan-bulan saya memulai ngeblog , dan saya baru berani membeli top level domain (LTD) kemarin , saya tidak membeli domainnya untuk blog planet ajaib ini , tetapi untuk blog saya yang satunya yaitu blog http://www.mas-arul.com/ , saya sekarang jadi lebih semangat ngeblognya karena sudah melakukan custom domain dan rasanya pokoknya senannnnggg bangggeeetttttt.

Informasi yang saya sajikan di blog http://www.mas-arul.com/ saya maksimalkan sendiri artikelnya, yaitu dalam arti artike di blogs mas-arul.com semua hasil ketikan saya , dan saya juga membagikan informasi apa saja yang penting bersifat postif.

Brarti blog saya jadi banyak dong , hehe .memang benar jika blog saya menjadi banyak , ada blog demo lah , ada blog tutorial lah , dan pokoknya masih banyak lagi , silahkan anda mengunjungi blog saya yang satunya ^_^ dan semoga informasi di sana bermanfaat.

No comments:

Post a Comment