Tuesday, July 2, 2013

Link Exchange (Tukar Link)

Link Exchange

Saya sedang membuka Link Exchange (Tukar Link) dengan blog Planet Ajaib ini , dari pada malam2 gini nganggur , mendingan saya buka aja deh Link Exchange (Tukar Link) dengan blog lain , untuk menjalin silaturahmi sesama blogger dan bisa juga mempererat rasa kekeluargaan antar sesama.

Kira-kira apa  Keuntungan Link Exchange (Tukar Link) dengan blog ini ??

  1. Insyaallah bisa menambah visitor blog anda .
  2. seperti yang sudah saya bilang diatas , bisa untuk mempererat rasa kekeluargaan sesama blogger.
  3. Mendapatkan BackLink dari blog Planet Ajaib ini
  4. Planet Ajaib hanya memiliki tujuan utama yaitu : Tutorial blogger ,seo , tips trik
  5. Memperkenalkan blog anda di blog ini

Bagaimana Cara Tukar Link Nya ?

  1. Pastikan link blog Planet Ajaib sudah terpasang di blog anda, dan pastinya tidak dipasang/ditaruh didalam postingan.
  2. Planet Ajaib akan melakukan pengecekan berkala, apabila link Planet Ajaib tidak ada di blog anda, maka saya akan menghapus link blog anda di blog saya
  3. Apabila terjadi pergantian nama blog/ domain, silahkan konfirmasi secepatnya dengan cara komentar diblog ini.
  4. Link Exchange batal bila link saya tidak ditemukan di blog anda/ blog didalam postingan karena saya memasang di sidebar blog dan tampil di semua halaman.

Terus Apa Syarat Nya ?

Tidak ada syarat apapun , yang penting hanyalah memasang link blog ini di blog anda.

Anda tertarik tukar link dengan blog ini ??? Jika memang anda tertarik untuk tukar link dengan blog ini tinggal komentar dibawah , dan pastikan dahulu bahwa link blog ini sudah terpasang di blog anda.

Pasanglah Link Blog ini di blog anda dengan cara mengcopy kode berikut ini :



TERIMAKASIH

No comments:

Post a Comment