Saturday, July 6, 2013

Download Template Responsive Zikazev Blue

Download Template Responsive Zikazev Blue

Kang ismet meliris salah satu template lagi untuk blog , yaitu Template Responsive Zikazev Blue , template ini mempunyai keistimewaan sendiri , dikarenakan template ini cocok digunakan di tablet , iphone , dan lain2 , yang pokoknya berbasis diluar PC komputer / Laptop.

Template yang satu ini mempunyai desain yang sangat keren , loading cukup ringan , dan navigasi yang menarik serta dilengkapi dengan javasript agar kita tidak bisa mengkloning template Responsive Zikazev Blue ini , hehe , kalau tidak percaya silahkan nanti anda tekan CTRL+U di demo templatenya.

Template ini juga memiliki lebar yang cukup panjang , pas sekali untuk yang sering menulis artikel panjang-panjang (kalau saya gak pintar buat artikel panjang-panjang , karena sudah kehabisan ide , hahaha).

Template ini sendiri saya pakai di blog saya yang lain , karena menurut saya template sangatlah bagus seperti yang sudah saya jabarkan diatas , bila anda ingin mendownload dan melihat demonya anda bisa lihat di :


Sekian dari saya , mohon maaf kalau artikel saya sangat singkat , karena saya lagi malas menulis artikel. terimakasih , wassalam

No comments:

Post a Comment