Thursday, July 4, 2013

Bacaan Doa Niat Puasa dan Doa Berbuka Puasa

Bacaan Doa Niat Puasa,Doa Berbuka Puasa dan Doa Sahur

Bacaan Doa Niat Puasa,Doa Berbuka Puasa  - Untuk menyambut bulan ramadhan juni 2013 ini , saya akan membagikan Bacaan Doa Niat Puasa,Doa Berbuka Puasa , rasanya tidak pas jika kita berpuasa tetapi tidak tahu bagaimana doa niat puasa , berbuka , dan sahur , makannya nanti saya akan membagikannya untuk anda semua.

Semoga yang belum hafal Bacaan Doa Niat Puasa,Doa Berbuka Puasa  bisa cepat menghafalnya , karena kurang dari seminggu lagi kita sudah memasuki bulan suci ramadhan.

Berikut ini Bacaan Doa Niat Puasa,Doa Berbuka Puasa  :

- DOA NIAT PUASA :

Arab:
نـَوَيْتُ صَوْمَ غـَدٍ عَـنْ ا َدَاءِ فـَرْضِ شـَهْرِ رَمـَضَانَ هـَذِهِ السَّـنـَةِ لِلـّهِ تـَعَالىَ

Lafadz Latin:
Nawaitu saumagadin an'adai fardi syahri ramadhana hadzihissanati lillahita'ala.

Artinya:
"Sengaja aku berpuasa esok hari untuk menunaikan fardhu puasa pada bulan Ramadhan bagi tahun ini karena Allah Taala"

DOA BERBUKA PUASA :


Bacaan Doa Niat Puasa dan Doa Berbuka Puasa
Lafadz Latin: 
Allahuma laka shumtu wabika amantu wa ‘ala rizqika aftartu birahmatika ya arhama rohimin.

Artinya
Ya Allah, untuk-Mu aku berpuasa dan dengan rizki-Mu aku berbuka, Maha besar Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang.

Semoga artikel Bacaan Doa Niat Puasa dan Doa Berbuka Puasa bisa bermanfaat bagi kita semua , bila ada salah saya mohon maaf sebesar-besarnya , Wassalamualaikum

Kunjungi Juga http://www.mas-arul.com/ Untuk Mendapat Doa-doa yang lainnya

Sumber : http://www.mas-arul.com/

No comments:

Post a Comment