Monday, May 20, 2013

About Blog Planet Ajaib

Ada baiknya saya memberitahukan kepada sobat semua About blog ini serta visi dan misi saya. mengapa saya ingin memberitahukannya kepada sobat ? , Karena agar pembaca dan penulis lebih fokus dan terarah.

Sejarah Blog ini :

Saya membuat blog ini pada tanggal 20/5/2013.
Saya telah menempuh dunia blogging dihitung sampai hari ini yaitu sekitar tepatnya 3 minggu.
Saya juga sudah mencoba membuat blog dengan akun yang lainnya (Tapi semuanya Gagal).
Semoga yang ini nggak gagal ya , hehehe

Berikut Keterangan Blog Planet Ajaib ini :
  • Nama Blog  :      Planet Ajaib
  •  Url Blog     :      Planetajaib.blogspot.com
  • Author        :      Ahmad Manarul
Motto  : Membentuk Planet yang Damai Serta Bermanfaat (Walaupun hanya di dunia Maya saja)
Tujuan : 1. Membuat kita semua lebih tahu tentang cara blogging (Walaupun saya juga masih terus belajar)
               2. Mencari Jalan keluar untuk memecahkan Suatu masalah
               3. Melilih Sebuah pilihan didalam Pilihan-Pilihan yang Sulit
               4. Memotifasi kita dengan Cerita-Cerita Menarik dan Unik

Visi   :
Membagikan Apapun yang saya ketahui , Serta dengan Menampilkan postingan-postingan yang         dibuat dengan segenap daya dan rasa serta mewakil perasaan penulis untuk dipelajari lebih jauh, lebih dalam, dan lebih tepat. (Preeet dalam amat , hahaha)

Misi : 
1.  Ingin Membantu sesama blogger yang masih pemula (seperti saya) untuk memecahkan masalah dalam dunia blogging.
2.  Menceritakan pengalaman-pengalaman hidup pribadi  dalam bentuk curhatan dan yang lainnya agar pembaca dapat lebih peduli dan mempelajari pengalaman tersebut.

Begitulah About blog ini serta visi dan misi saya.

No comments:

Post a Comment