Monday, May 20, 2013

Widget Contact Form Baru untuk Blogger

Pada tanggal 19 Mei 2013 Blogger meluncurkan kembali widget terbarunya yaitu Widget Contact From Baru untuk Blogger. Saya juga pengguna blogger setia jadi saya juga ikut berbahagia (hehehe).Setelah hari-hari kemarin www.blogger.com telah menambahkan fitur-fitur baru yaitu diantaranya :
  • Fitur Balas Komentar
  • Fitur Komentar Google Plus
  • dan sekarang Widget Contact From Baru untuk Blogger
Fitur ini tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua , karena pengunjung blog tinggal mengirim pesan kepada anda , dan anda pun bisa membalas pesannya , tanpa melalui email yahoo / lainnya , pokoknya widget ini sangat di recomendasikan , hehehe

Berikut ini contoh penampakan widgetnya
 :
Widget Contact From Baru untuk Blogger

Jadi dengan diterbitkannya Widget ini , anda lebih mudah untuk menambahkan Widget Contact From.
Bila anda ingin memasang widget seperti diatas , pemasangannya sebagai berikut:

1. Login ke Blogger anda tentunya.
2. Klik Tata Letak > Tambahkan Widget
3. Pilih Formulir Kontak

Widget Contact From Baru untuk Blogger

4. Tembahkan
5. Selesai

NB : Setiap ada orang/pengunjung yang mengirim pesan melalui widget contact form ini maka pesannya otomatis masuk ke alamat email anda.

Demikianlah potingan dari saya tentang Widget Contact From Baru untuk Blogger. Bila ada tutur kata atau pengucapan saya yang kurang pas mohon di ma'afkan / maklumi karena saya baru belajar mengetiok artikel sendiri. Terimakasih , dan Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment