Thursday, May 23, 2013

Daftar Situs Layanan Ping Terbaik Untuk Blog

Alhamdulillah sob , saya masih diberi kesempatan untuk membagikan sesuatu kepada sobat semua. Setelah sebelumnya saya memposting artikel tentang Membuat Widget Buka Tutup di bawah Postingan Ala Blog Teriaaak. Tahukah sobat apa funsi mengePing Blog ini ? , Kalo menurut saya ping blog ini salah satunya untuk mempercepat artikel kita terindeks mesin engine google (Menurut saya yaaa). Saya juga sering melakukan ping Blog setelah membuat artikel agar artikel saya cepat terindeks oleh mesin engine google.Sedikit informasi Sob , Situs layanan ping yang paling saya suka adalah Mypagerank.net , karena praktis dan terbukti ampuh , hehehe.

Berikut ini Daftar Situs Layanan Ping terbaik untuk blog sobat :

1. Mypagerank
Mypagerank | Planet Ajaib


Pingler


Auto Ping


Ping O matic

Auto Pinger | Planet Ajaib

Ping My Blog

Pingates
Ping in


NB : Sobat dapat menggunakan semua layanan tersebut namun diberi jarak agar tidak terjadi Error.

Demikianlah postingan saya pada malam hari ini sob , saya juga sudah ngantuk nih. Semoga Berguna dan Bermanfaat bagi kita semua , dan bila ada tutur / pengucapan saya yang tidak baik mohon dimaafkan. Terimakasih , Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment