Friday, May 31, 2013

Membuat Link Pelangi di Blog

Alhamdulillah akhirnya saya bisa posting lagi nih sob , saya bersyukur sekali masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT. Setelah pada kesempatan sebelumnya saya pernah bagikan trik dan tips yaitu Cara Membuat Loading Blog Super Cepat dan Ringan dan Cara Membuat Arsip Blog (Blog Archive) dengan Scroll yang insyaallah dapat berguna bagi sobat semua.

Cara Membuat Link Pelangi di Blog ini pastinya sudah banyaaaakk para blogger-blogger lain membagikannnya , tapi sekali lagi tidak ada salahnya jika saya ikut membagikannya kepada sobat semua untuk melengkapi isi dari blog ini yang masih keroncongan , hehehe

Membuat Link Pelangi di Blog ini juga bisa menghias blog sobat sendiri karena Cara Membuat Link Pelangi di Blog ini memberikan efek yanh indah bagi yang melihatnya yaitu efek pelangi.

Berikut ini gambar contoh Link Pelangi :

Contoh Link Pelangi di Blog

Gambar diatas sendiri saya potret saat blog ini masih menggunakan efek ini ..
Sobat ingin Membuat Link Pelangi di Blog sobat ??? caranya mudah kok , bahkan sangatlah mudah , yaitu caranya sebagai berikut :

1. Pastinya sobat harus login ke blogger sobat terlebih dahulu
2. Klik Tata Letak > Tambahkan Gadget
3. Pilih HTML/Javascript
4. Masukan kode Berikut ini :
<script src="http://aiizahh-blog.googlecode.com/files/link%20pelangi.js" type="text/javascript"></script>
5. Simpan gadget dan lihat hasilnya

Caranya saya sudah bilang mudah bahkan cukup mudah , betull kan ??? pastinya dong.. hehehe

Demikianlah postingan singkat saya kali ini tentang Cara Membuat Link Pelangi di Blog. dan seperti biasanya semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi blog sobat tentunya. Dan bila ada tutur kata atau pengucapan saya yang kurang berkenan dihati saya mohon maaf sebesar-besarnya. Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment