Thursday, May 23, 2013

Memasang TV Online Di Blog

Memang benar adanya bahwa Dunia Online Sekarang sudah mempunyai apa saja , contohnya yang saya akan bahas kali ini. Masa sekarang TV yang biasanya kita lihat di Televisi bisa dilihat di Internet. Itu karena perkembangan Dunia online yang begitu pesat. Contohnya : Sekarang orang bisa beli barang melalui media online , bisa chatting jarak jauh , dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mungkin cara ini sudah banyak yang membagikannya tapi tidak ada salahnya jika saya juga ikut memposting artikel cara Memasang TV Online Di Blog ini. Memasangnyapun bisa dibilang mudah , karena saya sendiripun memasangnya di blog saya. Bila sobat ingin melihat TV Online klik Disini

Contoh TV Online Planet Ajaib

Sobat tertarik menerapkannya ??? Bila sobat tertarik silahkan ikuti cara-caranya , mudah kok.
  1. Login ke Blogger sobat
  2. Pilih Buat entri baru / Postingan Baru
  3. Klik HTML bukan Compose
  4. Letakan kode berikut didalamnya
<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed><span style="font-size: 50%">Widget TV Online <a href="hhttp://bukan-rahasiia.blogspot.com/" target="_blank" rel="follow">Mivo TV Online</a></span>
    5. Publikasikan dan liat hasilnya

Demikianlah postingan singkat saya tentang Cara Memasang TV Online Di Blog. Semoga Berguna dan bermanfaat bagi kita semua, bila ada tutur kata / pengucapan saya yang salah mohon dimaafkan , Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment