Saturday, June 15, 2013

10 Nama Band Yang Tidak Bersahabat Dengan Google

10 Nama Band Yang Tidak Bersahabat Dengan Google

Memang jaman 2013 sekarang ini mencari nama band yang sangat ajib / bagus bisa dibilang sangat sulit. Dan kebanyakan nama band keren sudah dipakai oleh band lama (lawas). Keadaan yang sangat sulit ini kiaan membuat sebuah band memberi nama ban mereka dengan nama-nama sederhana yang sangat lazim (kerap) dijumpai dalam percakapan sehari-harinya.

Jadi hal itu juga yang akhirnya menyulitkan para penggemar band itu yang ingin meguak / membahas lebih dalam tentang informasi band itu sendiri. Di 2013 ini untuk mencari informasi sekunder memang lebih efektif memanfaatkan teknologi internet seperti saya ini , saya mencari ayat-ayat suci al-quran yang saya suliat temukan di al-quran pun saya cari disini , saya juga sering membaca tentang kisah-kisah islam yang ada juga di blog saya yang lainnya.

Dan pastinya untuk mencari informasi yang benar-benar baru, kita akan memanfaatkan Google untuk membantu membimbing kita menjelajahi di Internet. Nah, nama dari beberapa band di rubrik kali ini benar-benar un-google able. Atau dalam kata lain sangat sulit dilacak oleh search engine google yang paling populer itu. Apa aja ya? Yuk, kita simak bareng-bareng!

1. Surfing

Coba saja anda ketik nama band itu di Google. Pasti anda bakal menemukan kekecewaan yang begitu mendalam. Karena pastinya yang keluar di halaman-halaman awal Google bukan link yang mengarahkan informasi kepada band asal Australia tersebut.

2. Stars

Band asal Kanada ini bukan band yang baru saja terbentuk. Mereka telah eksis selama satu dekade terakhir dan baru saja merilis album keenam mereka. Kendati demikian, anda masih tetap akan sebal ketika mengetikkan nama mereka di Google.

3. About

Yang satu ini malah jauh lebih susah lagi untuk dilacak. Mereka menamakan diri mereka About. Bayangkan berapa link website acak yang mengandung kata about? Contohnya About Blog Planet Ajaib.

4. Lowa

Pernah mendengar nama band ini? Ya, nama mereka Iowa. Musik mereka juga sangat baik. Dengan debut album SAW IT COMING yang dirilis awal tahun ini, mereka semakin yakin untuk terus eksis di dunia musik.

Namun sayang, mereka tidak akan pernah eksis di dunia online sama sekali kecuali twitter dan fan page mereka sendiri. Karena Iowa adalah nama sebuah kota yang terkenal di Amerika Serikat. Coba anda S earch nama mereka di Google sendiri. :)

5. Fishing

Para fans dari duo musik elektronik asal Sydney, Australia ini dipastikan kesal saat ingin mengorek informasi tentang mereka melalui media internet. Bayangkan saja apa yang bakal keluar di Google jika mengetikkan keyword 'Fishing'.

6. !!!

Yang ini benar-benar teramat sangat menyebalkan! Tidak ada, benar-benar tidak ada. Ketika anda engetikkan nama band mereka di Google, Google tidak akan memberikan saran apapun ke mana anda harus pergi.

7. Girls

Nama ini memang cukup keren dan populer. Tapi itu berlaku untuk 20 tahun lalu ketika dunia belum begitu mengenal internet. Coba saja Anda search nama band tersebut di Google. Tentu tidak ada. Kami juga tidak menyarankan Anda untuk mencari tahu lebih jauh dengan berpindah ke kolom gambar. Karena di sana pasti akan lebih random.

8. Songs

Kalau yang satu ini tampaknya sudah benar-benar kehabisan akal untuk mencari nama band lain yang lebih unik dan mudah dicari. Jika itu dibahasa Indonesia-kan, bayangkan saja ada band dengan nama 'Lagu'!

9. Me

Kalau band yang satu ini sebenarnya sudah sangat memiliki nama di kancah musik Internasional. Tapi tetap saja nama mereka susah dicari di Google. Para kawan-kawan media memberi mereka sebutan The Un-Googleables. Saran untuk kalian yang ingin menguak informasi lebih lanjut dari band ini, berikan saja tambahan keyword 'band' di belakang Me.

10. Train

Senada dengan band sebelumnya, Me, band yang menempati urutan terakhir di rubrik ini memberi nama mereka Train. Ketenaran dan jam terbang yang cukup di industri musik nyatanya tetap belum mampu membuat nama band mereka menggusur keyword 'kereta' yang sesungguhnya.

Demikianlah postingan katiga saya hari ini tentang 10 Nama Band Yang Tidak Bersahabat Dengan Google semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua , bila ada tutur kata / pengucapan saya yang kurang baik saya mohon maaf sebesar-besarnya , Wassalamuaikum.

Inspirasi Tulisan : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment