Friday, June 14, 2013

Template Red Edition 2013

Template Red Edition 2013



Rasanya sudah lama saya tidak memposting aritikel di blg ini , dikarenakan pekerjaan sekolah yang begitu padat sehingga saya tidak ada punya waktu untuk menulis artikel di blog ini. Sesuai dengan judulnya , template yang saya akan beritahukan kepada sobat semua yaitu Template Red Edition 2013

Saya kali ini bukan membagikan template kepada anda semua. Melainkan saya hanya ingin anda memberi peniliain tentang template Template Red Edition , penilaian anda sangat berguna bagi saya untuk lebih memaksimalkan Template ini , baik secara Design , Kecepatan , dan tentunya Search Engine Optimazation nya.

Saya berharap juga semoga penilaian anda terhadap template ini bagus atau baik , tapi tidak ada salahnya jika anda memberikan saya Kritik dan juga saran agar template ini makin maju tentunya dan yang penting kualitas Search Engine Optimazationnya Ajib.

Bagi anda yang ingin segera menilai template ini baik secara segi Tampilan , Search Engine Optimazation (SEO) , dan kecepatannya silahkan anda bisa memberikan penilaian template ini yang juga saya gunakan dalam blog planetajaib.blogspot.com ini , selamat menilai semoga penilaian / pandangan anda bagus dengan template ini.

Saya rasa cukup demikianlah postingan yang tidak terlalu penting ini , bila ada yang tidak berkenan dihati saya mohon maaf sebesar-besarnya. Wassalamuaikum

No comments:

Post a Comment