Wednesday, June 5, 2013

Saya Sudah Tidak Suka Copas

Saya menerbitkan artikel Saya Sudah Tidak Suka Copas yaitu dengan tujuan agar anda bisa tahu artikel saya ini asli ketikan saya atau lebih tepatnya sudah tidak Copas (Copy Paste) lagi. Saya juga sudah mengetahui bahayanya Copas (Copy Paste) bagi blog saya ini , Makannya saya sekarang Sudah tidak suka Copas (Copy Paste) artikel orang lain. Selain membahayakan blog kita Copas (Copy Paste) juga membahayakan bagi kedudukan kita dimata search engine Google. Karena Search Engine Google tidak suka artikel Copas (Copy Paste) atau Duplikat Content.

Apabila blog kita hanya berisi artikel-artikel Copas (Copy Paste) maka orang lain pun pasti mengetahuinya. Karena apa ??? Bisa saja orang lain itu sudah pernah membaca artikel Copas (Copy Paste) itu dari blog lain , oleh karena itu pengunjungpun sudah bisa menebak apa isi blog itu yaitu isinya hanya artikel Copas (Copy Paste).

Saya Sudah Tidak Suka Copas

Saya sudah melatih untuk membuat / mengetik artikel-artikel sendiri. Karena saya beranggapan bahwa bila kita menulis artikel sendiri di blog kita pasti mempunyai ciri khas sendiri dari segi bahasa , tata cara pngucapan , pemasangan gambar , dll. Agar blog ini dipandang Mata Engine Google pun tidak buruk karena mempunyai kualitas artikel yang lumayan (artinya yaitu artikel saya tidak Copas (Copy Paste) dari orang lain).

Saya rasa begitulah artikel saya kali ini , sebenarnya artikel ini hanya sebagai pemberitahuan bagi anda semua , agar anda semua tahu bahwa artikel blog ini tidak hasil Copas (Copy Paste) dari orang lain , dan semua artikel di blog ini ORIGINAL palingan yang saya copas hanyalah sejenis javascript untuk menaruh kode-kode di blog kita.

Demikianlah artikel singkat saya tentang Saya Sudah Tidak Suka Copas. Semoga artikel ini bisa memotivasi anda semua agar anda bisa berhenti Copas (Copy Paste) dan saya ulangi sekali lagi , yaitu SAYANGILAH BLOG ANDA DENGAN TIDAK MENG COPAS (Copy Paste) 
bila ada tutur kata atau pengucapan saya yang kurang berkenan dihati saya mohon maaf sebesar-besarnya , Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment