Thursday, June 27, 2013

Memprediksi Pagerank Yang Akan Didapat

Memprediksi Pagerank Google Blog

Memprediksi Pagerank Yang Akan Didapat Yup's itu yang akan kita jelajahi lebih dalam kali ini. Untuk menunggu Hitung Mundur Google Pagerank Bulan Juni 2013 , tidak ada salahnya juga kita Memprediksi Pagerank Google Blog kita agar kita lebih semangat dalam membuat / mengetik artikel-artikel yang berkualitas untuk lebih meningkatkan kemungkinan pagerank blog kita lebih tinggi dan kualitas seo blog kita.

Barusan saja saya chat dengan M Rakadinata membahas tentang update pagerank bulan juni 2013 ini. Apakah blog saya planetajaib.blogspot.com dan blog teriaaak.blogspot.com akan naik pageranknya , makannya saya langsung mencari-cari dan ternyata ada juga situs untuk Memprediksi Pagerank Yang Akan Didapat di blog kita masing-masing , dan ternyata situs ini cukup akurat untuk memprediksi pagerank yang akan didapat oleh blog kita sendiri , Langsung saja berikut cara Memprediksi Pagerank Yang Akan Didapat :

  1. Pergi ke http://www.seomastering.com/pagerank-prediction.php 
  2. Tuliskan URL Blog anda 
  3. Isi Captcha yang telah di siapkan 
  4. Setelah itu Klik Submit 
  5. Selesai
    Contoh Prediksi Pagerank Yang Akan Didapat blog planet ajaib ini :

    Memprediksi Pagerank Yang Akan Didapat

    Warna merah merupakan pagerank blog saya kali ini yaitu masih "?" / "0" dan warna biru adalah prediksi pagerank yang akan didapatkan blog planet ajaib yaitu "2.54". Tapi yang perlu diingat bahwa itu hanyalah prediksi dan prediksi belum tentu benar.

    Sekarang coba anda Prediksi Pagerank Yang Akan Di dapat blog anda. Semoga pagerank blog kita jauh lebih memuaskan dari pada yang ada dalam prediksi , Amiin. Semoga artikel Memprediksi Pagerank Yang Akan Didapat yang singkat ini dapat bermanfaat terutama bagi blogger semua. Wassalamualaikum.

    No comments:

    Post a Comment