Thursday, June 27, 2013

Semangat Dalam Blogging

Semangat Dalam Blogging

Semangat merupakan suatu hal penting dalam perkembangan sebuah blog / website, dikarenakan semangat dalam blogging bisa mendorong kita agar lebih bersungguh-sungguh dalam kegiatan blogging dan juga bisa menambah keyakinan kita bahwa kita mampu melakukan sestuatu hal yang dulunya tidak bisa kita lakukan , contohnya seperti saya ini, dulu saya hanyalah orang yang suka copy paste artikel orang lain, tetapi saya mulai belajar mengetik artikel sendiri dan hasilnya pun lumayan , walaupun hasilnya tidak seperti artikel ketikan orang lain, tetapi saya mensyukurinya.

Rasa semangat dalam blogging saya ini juga banyak didukung oleh para sahabat blogger lain, Contohnya adalah Mas Raka dari blog Teriaaak dan juga Mbak ismaryam dari blog nya yaitu blog Bimulair dan masih banyak yang lainnya.

Saya rasa dorongan dari mereka semua yang membuat saya lebih semangat dalam blogging , dan juga berkat doa serta usaha yang saya lakukan sehingga blog ini bisa menjadi seperti sekarang ini , sekali lagi walaupun blog ini masih "jelek" tapi saya mensyukurinya.

Faktor yang bisa membuat anda Semangat Dalam Blogging menurut saya antara lain :

  1. Lebih banyak curhat tentang masalah blogging dan tidak usah malu untuk mengungkapkannya.
  2. Lepaskanlah segala unek-unek yang ada dalam hati dan bisa disalurkan dengna mengetik artikel serta bisa juga curhat ke sahabat / teman baik seperti yang ada pada nomer 1.
  3. Semangat dari sahabat / teman yang merupakan salah satu yang terpenting dalam sumber semangat blogging kita
  4. Lebih giat blogwalking agar menjalin lebih hubungan kesaudaraan sesama blogger

Berhubung saya sudah kehabisan ide untuk fator Semangat Dalam Blogging maka saya rasa hanya beberapa saja yang saya sampaikan.

Demikanlah postingan iseng saya kali ini tentang "Semangat Dalam Blogging" , semoga bisa dimengeri dan bermanfaat , Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment