Saturday, June 1, 2013

Wow Ternyata Google Sudah Peringkat 2 Alexa

Dengan datangnya artikel dari saya ini berarti kejadian ini pun telah terjadi atau terlaksana. Saya sudah mengira sejak lama bahwa FACEBOOK akan mengalahkan GOOGLE dalam peringkat ALEXA. Mengapa saya katakan begitu ??? Karena pengguna FACEBOOK yang sangat banyak dan bahkan terus meningkat dan mencapai kualitas yang WOW. Saya juga baru mengetahui informasi ini barusan (kurang dari 5 menit yang lalu) waktu saya login ke FACEBOOK saya sendiri.

Waduh , GOOGLE bahkan akan mengadakan UPDATE PAGERANK Bulan Juni 2013 ini. Apakah masalah diatas akan mempengaruhi UPDATE PAGERANK Bulan Juni 2013 ini ???? Jujur saya juga tidak tahu apakah masalah ini mempengaruhi UPDATE PAGERANK Bulan Juni 2013 ini atau tidak , Tergantung GOOGLE nya

Bila sobat tidak percaya informasi saya silakan check sendiri , atau sobat bisa lihat gambar dibawah ini :

ALEXA FACEBOOK :


ALEXA FACEBOOK


ALEXA GOOGLE :

ALEXA GOOGLE
Sobat percaya kan informasi dari saya ini setelah melihat gambar diatas ????

Semoga Penurunan GOOGLE menjadi peringkat 2 Alexa tidak Berpengaruh pada UPDATE PAGERANK juni 2013 ini. dan semoga pagerank blog saya naik , Amiin

Artikel diatas saya bagi karna saya hanya berbagi informasi melalui pengalaman saya sob.
Demikianlah Pembahasan tentang Wow Ternyata Google Sudah Peringkat 2 Alexa . Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat semua. Dan bila ada tutur kata atau pengucapan saya yang kurang berkenan saya mohon maaf sebesar-besarnya , Wassalamuaikum.

No comments:

Post a Comment