Sunday, June 30, 2013

Cara mengatasi H2 dan H3 di SEO Analyser

Cara mengatasi H2 dan H3 di SEO Analyser

Membuat blog seo merupakan hal wajib bagi seorang blogger jika blognya ingin dipandang tinggi oleh search engine google. Cara ini sendiri merupakan lanjutan artikel kemarin tentang Cara Membuat SEO di SEO Analyser , saya sudah pernah bahas membuat seo di seo analyser tersebut , tetapi belum saya lengkapi dengan penjelasannya, makannya saya sekarang ingin jelaskan satu persatu dan artikel Cara mengatasi H2 dan H3 di SEO Analyser mengawali penjelasan-penjelasan dari membuat blog seo di seo analyser.

Saya juga mendapat trik ini dari mas raka pemilik blog teriaaak.blogspot.com , saya dibantu oleh beliau saat mengatasi  H2 dan H3 di SEO Analyser ini , karena memang saya belum paham masalah beginian, dan saya sangat senang memiliki teman seperti beliau, karena orangnya baik hati dan ramah serta senang menolong.

Sebelum membaas cara ini , anda harus bisa mengetahui apa itu H2 dan H3 ini , berikut ini penjelasannya :

Pengertian dari H2 dan H3

heading2 sama saja dengan H2 yang artinya apabila H2 adalah sub header dari main header atau H1. Biasanya H2 diterapkan hanya untuk judul posting, karena H1 merupakan judul blog. Tetapi ini juga bisa menjadi masalah jika ternyata H2 juga terdapat pada judul widget di sidebar blog.

Cara mengatasi H2 dan H3 di SEO Analyser
Jadi jika anda sedang mengalami masalah H2 dan H3 di SEO Analyser , cara yang tepat untuk mengatasi nya hanya mengganti H2 menjadi H4,H5,atau H6. Biasanya mengapa hal ini terjadi karena judul widget sidebar blog anda berubah menjadi H2 secara otomatis. Sehingga dapat merusak nilai Score Seoanalyser blog anda.

Contoh gambar H2 dan H3yang error di SEO Analyser :

Cara mengatasi H2 dan H3 di SEO Analyser
Cara mengatasinya langsung saya menuju blognya mas raka : http://teriaaak.blogspot.com/2013/06/cara-mengatasi-h2-atau-h3-yang-berlebihan.html

Demikianlah postingan kali ini tentang Cara mengatasi H2 dan H3 di SEO Analyser , semoga artikel ini bisa dipahami dan bermanfaat , Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment