Monday, June 3, 2013

Template Blog SEO dan Responsive Keren

Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk memposting artikel kepada sobat semua. Saya menyempatkan diri saya menulis artikel di tengah kesibukan saya dalam belajar soal ulangan kenaikan kelas karena saya telah cinta kepada dunia blogging , hehehe . Saya mengawali hari ini dengan artikel  yang berjudul Template Blog SEO dan Responsive Keren . Semoga artikel Template Blog SEO dan Responsive Keren dapat di cari oleh mesin engine google atau lebih tempatnya menduduki posisi pertama , Amiin

Kalau sekarang saya mengawali hari dengan artikel Template Blog SEO dan Responsive Keren. Kalau hari kemarin kalau gak salah saya pernah membuka hari kemarin dengan artikel yang berjudul Membuat Random Post SEO Terkeren dan fungsi artikel kemarin juga dapat mempercantik blog sobat blogger semua.

Template ini sendiri dibuat oleh master blog indonesia yaitu Maskolis pemilik blog maskolis.com . yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya , blognya aja mempunyai alexa kurang dari 9000 dunia (WoOw). Berikut ini penampakan Template Blog SEO dan Responsive Keren :

Pakdhe Johny

Pakdhe Johny

Fitur yang disediakan oleh MASKOLIS pada template ini :
  • Artikel terkait dengan thumbnail
  • Tag H1 dan H2 juga sudah dipasang
  • Coba klik salah satu gambar di homepage, fitur apa itu namanya?
  • Dan masih banyak lagi yang masih belum dipasang
  • Camera Slideshow
  • Floating Social Bookmark
  • Responsive Layout (menurut maskolis)
  • Banner iklan 728 x 90 di bawah header
Kata MASKOLIS Untuk mengaktifkan camera slideshow, cari kode ini di Edit HTML :
blogURL:'http://pakdhe-johny.blogspot.com/',
Ganti URL warna kuning diatas, dengan URL blog Sobat.
Untuk Mengganti Floating Pada template ini maka sobat cari kode
<div class='sosmed-kananblogger' onmouseout='this.className
dan dibawah kode diatas , sobat tinggal mengeditnya.

Template Blog SEO dan Responsive Keren yang ke dua :

Johny Ribet

Template Blog SEO dan Responsive Keren

DEMO | DOWNLOAD

Fitur yang disediakan oleh MASKOLIS pada template ini :
  • Artikel terkait dengan thumbnail
  • Tag H1 dan H2 juga sudah dipasang
  • Coba klik salah satu gambar di homepage, fitur apa itu namanya?
  • Dan masih banyak lagi yang masih belum dipasang
  • Camera Slideshow
  • Floating Social Bookmark
  • Responsive Layout (menurut maskolis)
Cara mengganti Floating Bookmars , sama seperti template yang pertama tadi.
Semoga MASKOLIS dapet membuat template-template yang lebih keren lagi ,dan tentunya lebih SEO lagi.

Kalau sobat ingin lebih mengoptimalisasi template diatas agar SEO , Valid HTML5 , Valid CSS3 , sobat bisa mengunjungi artikel saya tentang :
Dan dengan cara-cara diatas sobat blogger bisa lebih menambah kualitas blog sobat.
Demikianlah artikel pertama saya hari ini tentang Template Blog SEO dan Responsive Keren. Semoga Template buatas MASKOLIS ini dapat berguna dan bermanfaat bagi sobat semua. Semoga juga maskolis sehat terus agar bisa membuat template yang lebih keren tentunya. Seperti biasanya sob , bila ada tutur kata atau pengucapan saya yang kurang benar , mohon dimaafkan , Wassalamualaikum

Sumber : http://www.mas-arul.com/



No comments:

Post a Comment