Tuesday, June 4, 2013

Tokoh kartun Pendukung PLANET AJAIB

Sebenarnya saya membagikan artikel ini hanya sekedar iseng belaka. Tidak ada maksud apapun dalam artikel ini , hanya saja ingin memberitahu tentang Tokoh kartun Pendukung PLANET AJAIB menurut saya.Tokoh kartun ini sudah tidak asing lagi dikepala , dan mungkin sobat juga biasa melihatnya di televisi maupun di media lainnya.
      Tokoh kartun ini saya beritahu agar saya lebih semangat dalam ngeblog , agar saya lebih semangat dalam artikel dan membagikannya bagi sobat blogger semua. Saya sangat berharap agar semua artikel dari blog ini bermanfaat bagi sobat semua. Tak terkecuali artikel yang hanya saya bagikan karena iseng. Tapi siapa tahu kalau saya juga membagikan artikel iseng itupun bisa memotivasi sobat semua.

     Berikut ini tampang Tokoh kartun Pendukung PLANET AJAIB , kalau jelek jangan dihina yah , hehehe :

DORAJAIB

SAYA MEMBERI NAMA TOKOH KARTUN PENGUKUNG PLANET AJAIB DENGAN NAMA :

"DORAJAIB"

Gambar diatas pastinya cukup keren untuk mendukung blog ini , karena DORAJAIB diatas memakai jaket berwarna MERAH yang merupakan warna blog PLANET AJAIB ini.
    Saya kira hanya cukup sekian postingan saya yang tidak jelas ini. Semoga postingan saya kali ini dapat memotivasi sobat blogger semua. saya ingatkan lagi , tokoh diatas saya tidak bermaksud menyinggung siapapun.Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment