Wednesday, June 5, 2013

Mengganti Kata Sobat dengan Kata Anda

Sebetulnya saya membagikan artikel ini hanya sekedar iseng belaka , tidak ada maksud apapun dalam artikel ini. Artikel ini hanya sebagai ungkapan saya kepada Anda semua , Karena pada artikel-artikel sebelumnya saya sering menggunakan kata SOBAT tapi sekarang saya sudah mengganti kata Sobat dengan Kata Anda. Karena apabila saya menggunakan kata Sobat saat pengunjung blog berusaha untuk menterjemah bahasa indonesia ini kedalam bahasa mereka pasti kata sobat tidak akan berubah ke bahasa mereka , sehingga mereka pun tidak menggerti apa itu kata sobat , makannya dari pada itu saya mengganti kata sobat ini dengan kata Anda , agar pengunjung blog dari negara lain bisa menterjemahkan bahasa indonesia ini kedalam bahasa mereka dengan baik.
Mengganti Kata Sobat dengan Kata Anda

Saya sebetulnya sedang giat-giatnya membuat artikel karena saya sudah menunggu upadte pagerank google bulan juni 2013 ini , siapa tahu kalau artikel saya berkualitas pagerank blog saya bisa naik , walaupun hanya pagerank 1 tetapi saya sudah senang kalau blog ini mendapat pagerank dari google , Amiin semoga pagerank blog saya naik , begitu juga dengan pagerank blog anda.

Saya kita hanya Cukup sekian pemberitahuan saya kepada anda semua. Karena artikel ini hanyalah untuk menginfomasikan kepada anda semua , bahwa saya telah ganti Kata yaitu dari kata SOBAT menjadi kata ANDA yaitu intinya agar anda dapat mengetahui perubahan jenis kata saya

Demikianlah postingan singkat saya yaitu tentang Mengganti Kata Sobat dengan Kata Anda. Sekali lagi saya terangkan bahwa artikel ini tidak ada maksud menyinggung / me..... anda. Bila ada tutur kata atau pengucapan saya yang kurang baik saya mohon maaf sebesar-besarnya , Wassalamalaikum.

No comments:

Post a Comment