Saturday, June 15, 2013

Error Meta Tag Bisa Menyebabkan Alexa Naik ?

Error Meta Tag Bisa Menyebabkan Alexa Naik ?

Apakah Error Meta Tag Bisa Menyebabkan Alexa Naik ? Begitulah yang saya pikirkan pada saat ini di hati saya. Sebenarnya saya memposting artikel Error Meta Tag Bisa Menyebabkan Alexa Naik untuk mengeluarkan segala unek-unek di dalam hati saya karena beberapa hari ini saya mempunyai masalah tentang bagaimana menyesuaikan meta tag yang bagus agar tidak mempengaruhi blog kita.

Pemasangan Meta Tag yang bagus selain untuk membantu Search Engine Google untuk lebih menganalisa lebih dalam blog kita dan agar Search Engine Google tahu tentang tujuan blog kita  / tujuan mengapa blog kita di buat. Saya sudah mencoba menerapkan meta tag yang bagus pada blog Planetajaib.blogspot.com ini , saya juga sudah mengetes banyak meta tag yang dipasang di blog ini agar Search Engine Google mengerti deskripsi blog kita dan tujuan blog kita dibuat.

Sekarang Meta Tag yang saya pakai merupakan Meta Tag dari templatenya Maskolis yaitu template Johny Wusss , karena sudah saya tes dan ternyata terbukti ampuh di blog ini. Sebelumnya saya juga pernah mencoba Meta Tag-Meta Tag template lain selain dari Maskolis , seperti template Super SEO punya Kang ismet dan juga template dari blog juragan yaitu template Template Super SEO Thesis , kedua template disamping merupakan template-template yang susah terbukti Search Engine.

Tapi mengapa saya lebih memilih menggunakan Meta Tag dari template Maskolis ? Karena menurut saya template dari maskolis sangat cocok untuk blog saya ini dan menurut saya juga template dari Maskolis ini Search Engine Optimazationnya (SEO) paling Top Jer dan Ajib, Karena sudah saya lihat template demo dari maskolis yaitu template Johny Wusss mempunyai Alexa Rank 133.940 dan Pagerank 4 , padahal blog johny wusss itu hanyalah blog demo tetapi bisa mempunyai pagerank 4 dan Alexa rank 133.940 WOW ! Saya sendiri iri dengan blog demo Johny Wusss tersebut , karena selain kecepatannya yang Wusss Johny Wusss itu juga Special menurut saya.

Nah sekarang apakah Error Meta Tag Bisa Menyebabkan Alexa Naik ? Menurut saya jawabannya BISA, mengapa saya bilang Bisa ?? Karena apabila Meta Tag kita Error berarti Search Engine Google sulit untuk menganalisa lebih dalam tentang blog kita serta apa tujuan kita membuat blog tersebut. Jawaban disamping menurut saya sudah lumayan jelas untuk mengetahui Error Meta Tag Bisa Menyebabkan Alexa Naik atau tidak.

Sekarang apabila anda sudah mengetahui meta tag blog anda error atau tidak ??? Anda bisa melihat postingan saya terdahulu tentang Mengecek Kualitas Meta Tag Blog untuk memastikan blog anda tidak mengalami error meta tag dan bila anda sudah mengecek Meta Tag dan ternyata meta tag blog anda Error , anda bisa menggunakan contoh meta tag yang saya gunakan di blog ini , yaitu sebagai berikut :
<meta charset='utf-8'/>
    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
    <title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
    <b:else/>
    <title><data:blog.pageTitle/> | Your Blog Description</title>
    </b:if>
    <b:else/>
    <title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
    </b:if>
<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
    <meta content='Your Blog Description here!' name='description'/>
    <meta content='Your Keywords here!' name='keywords'/>
    <meta content='Author Name here!' name='Author'/>
    <meta content='general' name='rating'/>
    <meta content='all' name='robots'/>
    <meta content='index, follow' name='robots'/>
    <meta content='id' name='geo.country'/>
    <meta content='1 days' name='revisit-after'/>
    <meta content='Indonesia' name='geo.placename'/> 

Dan letakkan lah meta tag diatas di antara kode <head> dan <b:skin> , dan untuk memastikan meta tag blog anda tidak error silahkan cek lagi meta tag blog anda pada Meta tag analiser yang sudah saya beritahu diatas.

Saya rasa cukup demikianlah postingan saya kali ini tentang Error Meta Tag Bisa Menyebabkan Alexa Naik ? , Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua dan bila ada kesalahan dalam saya menulis artikel anda bisa memberi saya saran dan kritik tentang artikel ini , Wassalamuaikum

No comments:

Post a Comment