Saturday, June 15, 2013

Blog Copas Tanpa Menaruh Link Sumber

Blog Copas Tanpa Menaruh Link Sumber

Saat ini saya sedang Gelisah / lebih tepatnya saya sedang Marah. Karena saya telah menemukan blog yang isinya hanya Copas Artikel Orang lain Tanpa Menaruh Link Sumber , Kalau blog itu Copas masih meletakkan Link Sumber saya maasih menghargainya , tapi ternyata blog itu tidak satupun artikel yang mencantumkan link sumber dari artikel Copas (Copy Paster) tersebut.

Saya sendiri diberitahukan oleh Mas Raka selaku pemilik blog teriaaak.blogspot.com lewat facebooknya,
Blog Copas itu juga menCopy Paste semua artikel blog ini tanpa Menaruh Link Sumber sekalipun , makannya saat ini saya sedang Gelisah tak menentu dan bukan hanya blog ini yang jadi korban Copy Paste dia tapi juga ada blog lain juga yang terkena Korbannya yaitu salah satu contohnya blog www.maskolis.com yang juga terkena korban dari kejahatan blog tersebut.

Blog tersebut murni 100% Copy Paste dan tidak dirubah sepatah kata pun , Domainnya pun meniru domain blog in tetapi dia sudah Costum Domainnya (orang kaya kayaknya) . Pemilik blog tersebut menurut saya tidak bisa menghargai kerja keras penulis artikel yang dia Copas ( Copy Paste) dan tinggal enak-enakan mempastenya di blog dia , padahal hal itu sangat buruk untuk blognya dan buruk baik pandangan Google.

Saya rasa tidak usah memberitahukan alamat blognya tersebut , barang kali orang yang mempunyai blog tersebut membaca artikel saya ini , tolong anda sadar dan menghargai kerja keras orang lain , Kamu hanya enak-enakan mencopas artikel tetapi orang yang menulis artikelnya merasakan sulitnya mikir untuk menulis artikel (seperti saya ini) dan saya masih bisa memaafkan anda selaku pemilik blog tersebut asalkan anda mengedit artikelnya dan meletakkan link sumbernya , seperti link sumber blog ini.

Saya rasa cukup sudah mengahiri artikel ini , karena semua unek-unek di dalam benak hati saya sudah saya keluarkan semua dan jadilah artikel Blog Copas Tanpa Menaruh Link Sumber ini . Jika pengucapan saya kurang pas , anda juga bisa mengkritik dan memberi saran saya agar kualitas ketikan saya lebih maju/bagus. Wassalamuaikum

1 comment: