Wednesday, June 26, 2013

Hitung Mundur Google Pagerank Bulan Juni 2013 Dimulai

Hitung Mundur Google Pagerank Bulan Juni 2013 Dimulai

Setelah apa yang dibagikan oleh blogger-blogger lain bahwa update pagerank bulan juni 2013 ini mulai tanggal 27 juni 2013 , Bila hal ini benar , berarti kita harus siap-siap menerima kejutan dari google. Apakah pagerank blog kita naik atau turun , tetapi semoga saja pagerank blog kita naik semua , Amiin. Kita hanya bisa berharap dan berdoa agar pagerank blog kita bisa naik.

Berarti hitungan mundur telah dimulai. Kita harus mempersiapkan blog kita , dari Artikel yang berkualitas dan mempersiapkan blog kita sebenar-benarnya agar blog kita lebih siap menghadapi Hitung Mundur Google Pagerank Bulan Juni 2013 ini

Pagerank selalu menjadi pembahasan yang menarik, karena di situ selalu ada misteri yang masih belum terpecahkan. Google selalu memberikan penilaian yang tidak bisa diketahui caranya, motifnya, atau kriterianya. Memberikan sesuatu yang menarik untuk dicermati dan ditelaah, mewarnai sisi lain dunia internet.

Sekali lagi semoga Pagerank blog kita naik semua , Amiin , dan ini tambahan kata dari mas adhy kompi ajaib :
Namun pada akhirnya saya harap semuanya jangan menjadikan ini sebgai ajang pembuktian diri tapi menjadi wahana pembelajaran bagi kita semua agar selalu tetap berbagi dengan sesama dan saling menghargai.
Wassalamualaikum.

Source : http://www.kompiajaib.com/2013/05/cara-melakukan-validasi-css3.html

No comments:

Post a Comment