Thursday, June 6, 2013

3 Template Blog SEO Terkeren 2013

Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk membagikan Template kepada anda semua. Postingan kedua saya hari ini yaitu tentang 3 Template Blog SEO Terkeren 2013 yaitu berupa kumpulan-kumpulan template SEO Terkeren 2013 yang bisa anda pakai dalam blog anda. Template ini sendiri sudah dilengkapi dengan SEO (search engine optimazation) oleh si pembuat templatenya , tidak usah diragukan lagi kualitas SEO dalam template ini , karena yang membuatpun sudah master blog indonesia , saya sebutkan salah satu contohnya yaitu maskolis pemilik blog www.maskolis.com

Pada postingan sebelumnya saya pernah membagikan postingan tentang template blog Terkeren 2013 yaitu postingan yang berjudul Download Kumpulan Template Blog Anime Keren yaitu template blog anime yang saya sudah kumpulkan dan jadilan postingan diatas tadi , yang saya sajikan khusus untuk anda yang senang mengoleksi atau memakai template anima seperti naruto , bleach dan lainnya.

Tempalate merupakan hal yang penting dalam sebuah blog. Karena apabila template blognya amburadul dan tidak SEO juga percumah kan ?? makannya saya membagikan 3 Template Blog SEO Terkeren 2013 ini. Agar anda semua bisa mencoba template ini ,mungkin juga anda yang masih tidak puas dengan tampilan blogn anda , dan tidak ada salahnya anda 3 Template Blog SEO Terkeren 2013 ini. Template ini sangat lah disarankan untuk anda semua karena template ini adalah template yang SEO Terkeren 2013. Jadi, blog anda bisa bagus dimata search engine . 3 Template Blog SEO Terkeren 2013 semuanya gratis tis tis tis tis , tidak dipungut biaya sepersen pun , tapi perlu diingat : harap anda jangan menghapus link kredit pada 3 Template Blog SEO Terkeren 2013 untuk upaya menghargai sang pembuatnya.

Berikut ini 3 Template Blog SEO Terkeren 2013 :

1. Template SEO Elesis MODIFIKASI

3 Template Blog SEO Terkeren 2013


Fitur yang disediakan si pembuat template pada template ini:
  1. SEO Friendly
  2. User Friendly
  3. Dinamic Tag Heading
  4. Postingan 2 Kolom dihomepage
  5. Cocok untuk semua niche
  6. Deskripsi Otomatis
  7. Breadcrumbs yang terindeks oleh Google
  8. Sidebar 2 kolom sebelah kanan
  9. Pure CSS Dropdown Navigation
  10. Footer 3 Kolom
  11. Ads Ready
  12. Modifikasi Label keren
  13. Facebook Comment Ready
    2. Template SEO RP0513

    3 Template Blog SEO Terkeren 2013


    Fitur yang disediakan si pembuat template pada template ini:
    1. Title tag yang sudah SEO Friendly
    2. Menggunakan auto meta description
    3. Dynamic heading
    4. Widget header pada sidebar bisa diubah menjadi h4
    5. Breadcrumbs
    6. Ada tempat gadget untuk banner dan link di samping header
    3. Template Johny Wusss

    3 Template Blog SEO Terkeren 2013


    Fitur yang disediakan si pembuat template pada template ini:
    1. Loading sangat ringan dan cepat
    2. SEO friendly and visitor friendly
    3. Sidebar toggle hide and show
    4. Template blogger dengan tampilan elegan
    5. Stylish threaded comment
    6. Auto readmore tanpa javascript
    7. Navigation menu dropdown
    Kalau saya boleh memilih salah satu dari template diatas , saya pasti akan memlilih template Johny Wuss karena template ini yang banyak dibicarakan oleh master blog indonesia tentunya , template yang dibuat oleh maskolis ini memang top markotop , dan sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

    Demikinalah postingan kali ini tentang 3 Template Blog SEO Terkeren 2013 , semoga artikel 3 Template Blog SEO Terkeren 2013 ini dapat bermanfaat bagi anda semua , bila ada tutur kata atau pengucapan saya yang kurang baik saya mohon maaf sebesar-besarnya , Wassalamuaikum.

    Sumber : http://www.mas-arul.com/


    No comments:

    Post a Comment