Sunday, June 23, 2013

Bloggers.com Akan Ditutup 25 Juni 2013

Bloggers.com Akan Ditutup 25 Juni 2013

Bloggers.com Akan Ditutup 25 Juni 2013 - Sebagai  salah satu  situs komunitas blogger terbesar didunia ini , Bloggers.com akan menutup websitenya tanggal 25 Juni 2013 ini atau Hari selasa besok , kita sebagai blogger yang juga mendaftarkan blog kita di bloggers.com perlu siap-siap kehilangan backlink yang berkualitas. Backlink yang berkualitas yang saya maksud merupakan Backlink dari bloggers.com nya yang bersifat dofollow dan relevan.

Kita sebagai blogger pasti sedih akan informasi baru ini , Saya juga ikut sedih dengan informasi ini , karena saya baru ngeblog kira-kira 2 bulan ini , malahan mau kehilangan situs Backlink berkualitas dari bloggers.com. Berikut ini informasi dari bloggers.com

We are sorry to inform you that we are shutting down Bloggers.com permanently from June 25, 2013 We will greatly miss this community. We want to say THANK YOU for everything.
 Kami mohon maaf untuk memberitahu Anda bahwa kami akan menutup secara permanen dari Bloggers.com 25 Juni 2013 Kami akan sangat kehilangan komunitas ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya.
Begitulah kata-kata dari bloggers.com yang akan menutup websitenya besok tanggal 25 juni 2013 ini. Kita harus bersiap-siap mencari template backlink yang berkualitas dan relevan seperti yang ada didalam bloggers.com ini.

Demikianlah postingan  Bloggers.com Akan Ditutup 25 Juni 2013 , semoga postingan ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment