Friday, June 28, 2013

Cara Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome

Cara Memasang Alexa Toolbar  di Google Chrome

Alexa memang tidak ada habisnya diperbincangkan oleh para blogger, salah satu yang kerap di perbincangkan adalah Toolbar dari alexa yang mempunyai banyak manfaat dan keuntungan tersendiri. alexa toolbar sangat bermanfaat bagi blog kita sendiri, dikarenakan apabila pengunjung blog tidak menginstal alexa toolbar ini maka tidak dihitung sebagai pengunjung blog kita, saya juga mengetahui setelah membaca informasi dari blog lain tentang keuntungan memasang alexa toolbar pada browser kita ini.

Nanti saya akan jelaskan beberapa keuntungan dari memasang alexa toolbar sendiri di browser kita, dan kita juga akan membahas cara memasang alexa toolbar ini , karena manfaat alexa toolbar ini sendiri sangat banyak , mengapa anda tidak menginstalnya ??? bila belum silahkan simak dibawah ini :

Manfaat menginstal alexa toolbar di browser kita :
  1. Merampingkan rangking / peringkat website atau blog anda , jika anda sering online setiap hari dan sering mengunjungi blog anda sendiri minimal alexa rank terus bertambah bagus , dan yang sudah saya pernah baca , apabila anda online setiap hari , maka rangking blog anda kurang dalam 1 bulan sudah bisa menembus angka dibawah 1 juta , sudah saya buktikan sendiri di blog ini.
  2. Kita bisa tahu langsung peringkat blog yang sedang dilihat dengan mengklik / melihat toolbar alexa
  3. Alexa rank membuat peringkat berdasarkan banyaknya pengunjung blog kita, semakin banyak pengunjung blog atau web maka alexa rank akan tinggi nilainya.
  4. Berguna bagi blog / website yang anda memiliki untuk diterima dalam program make money online.
  5. Membantu anda dalam mengetahui posisi jika terdapat kompetisi dan anda bisa mengetahui volume traffic dari blog / website yang anda miliki.
Anda ingin mempunyai banyak kelebihan seperti diatas ??? , maka dari itu anda harus menginstal alexa toolbar terlebih dahulu , berikut ini Cara Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome :
  1. Pergi ke Alexa Toolbar
  2. Klik "Install Alexa Extension" yang berwarna hijau
  3. Selanjutnya anda akan dibawah ke Toko Web Chrome dan anda klik "Tambah Ke Chrome"
  4. Selesai dan lihat hasilnya
Semoga postingan Cara Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome dapat dimengerti dan bermanfaat , Wassalamualaikum.

1 comment: