Monday, June 17, 2013

Ayo Baca Cerita Islam Lengkap !!

Ayo Baca Cerita Islam Lengkap !!

Assalamualaikum wr.wb , Islam merupakan agama yang sebenar-benarnya dari agama yang lain dan Dunia sudah jelas tertuang di dalam Kitab Suci Al-Qur'an maupun pada khadits-khadits jaman dahulu. Menurut saya islam merupakan agama yang indah , damai , nyaman , sejahtera , menenangkan , agama yang sebenar-benarnya.

Agama islam menganjurkan kepada kita agar menyembah Tuhan yang sebenar-benarnya tuhan yaitu Allah SWT ,  dan kita juga diwajibkan menyayangi nabi-nabi seta rosul-rosulnya. Apabila kita mendustakan Allah SWT serta nabi-nabi dan rosulnya , maka kelak dikemudian hari kita akan mendapatkan siksa yaitu siksa Neraka , audhubillahilindhallik. dan apabila kita mengimani Allah SWT serta nabi-nabi dan rosulnya , maka pasti dikemudian hari kita akan mendapatkan segala kenikmatan yang benar-benar kenikmatan yaitu kenikmatan Surga , dan kitapun kekal didalamnya , Amiin

Rasanya jiga tidak lengkap jika kita tidak mengetahui sejarah dan cerita islam dari jaman nabi adam sampai jaman sekarang ini , dan saya mengajak anda semua agar membaca Cerita Islam lengkap yang ada di blog saya satunya , Insyaalloh bisa bermanfaat dan bisa menjadi motivasi serta teladan anda semua.

Bagi yang ingin membaca cerita islam lengkap , anda bisa langsung menuju alamat http://fullceritaislam.blogspot.com/ , dan semoga cerita / kisah islam di dalamnya bisa bermanfaat bagi anda semua , apabila ada kritik dan saran untuk blog cerita islam tersebut , silahkan katakan saya dengan saya , anda bisa mengkritik / mensarankan saya di https://www.facebook.com/ahmadmanarulhakim , kritik dan saran anda sangat bermanfaat bagi kemajuan blog Cerita islam ini dan demikianlah postingan saya kali ini semoga postingan kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua , Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment